Wednesday, April 3, 2024

11:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Berbagi Kasih di Bulan Puasa, Kapolsek Japut Bersama Anggota dan Bhayangkari Bagikan Takjil. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Polsek Jayapura Utara bersama Bhayangkari saat berbagi takjil di depan Mako Polsek

Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di depan Mako Polsek Jayapura Utara dipimpin Kapolsek AKP Jan Victor Makanuay, S.H gelar giat bagi takjil kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas, Rabu (3/4) sore.

Dengan didampingi Para Kanit dan personel Polsek, turut serta para istri yang tergabung dalam organisasi Bhayangkari Ranting Jayapura Utara dengan membagikan sebanyak 100 paket takjil kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek mengatakan, giat tersebut merupakan wujud kepedulian Polri bersama Bhayangkari dalam berbagi kasih antara sesama.

"Berbagi antar sesama merupakan wujud kepedulian yang wajib dimiliki setiap orang sebagaimana yang telah diajarkan oleh agama kita masing-masing, hidup salng menghormati dan menghargai juga adalah bagian sari toleransi," ungkap Kapolsek.

Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh warga Distrik Jayapura Utara dimana telah bersama-sama dengan seluruh elemen dan aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif saat rangkaian tahapan pemilu 2024.

"Terima kasih atas kondusifitas Kamtibmas di Distrik Jayapura Utara yang tetap terjaga selama Pemilu 2024, ini merupakan wujud kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas tetap berjalan aman dan kondusif," pungkas Kapolsek Jayapura Utara AKP Victor Makanuay.(*)


Penulis : Subhan

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.