Monday, April 29, 2024

12:16 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kakanwil Anthonius Ayorbaba Tegaskan Disiplin dan Jaga Kekompakan Pada Apel Pagi.
Kakanwil Anthonius Ayorbaba Tegaskan Disiplin dan Jaga Kekompakan Pada Apel Pagi

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Mengawali aktivitas di minggu kerja terkahir di bulan April, Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua melaksanakan Apel Pagi Pegawai di Halaman Upacara, Senin (29/04).

Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba selaku Pembina Apel dan diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas JFT/JFU serta CPNS.

Dalam amanatnya, Kakanwil menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pegawai yang telah mengikuti apel pagi secara konsisten dan penuh rasa tanggung jawab sebagai wujud kedisiplinan ASN.

Di samping itu, Kakanwil mengingatkan kepada seluruh jajaran agar senantiasa menjaga kedisiplinan dan kekompakan, menjaga marwah kemenkumham, saling menguatkan satu sama lain, saling mengingatkan satu sama lain.

Kakanwil juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk mempersiapkan seluruh data yang dibutuhkan dalam WBK WBBM serta tingkatkan kekompakan tim pada saat penilaian WBK WBBM nantinya yang mana kita tau ada 7 UPT yang telah lulus pemeriksaan Inspektorat untuk WBK dan 2 UPT untuk WBBM di Papua untuk itu hal tentu harus ada kerja sama dan kekompakan agar WBK WBBM 2024 di satuan kerja maupun kanwil dapat terwujud.

Lebih lanjut Kakanwil berharab kepada jajaran Pemasyarakatan agar dapat memaknai pesan Menkumham pada sambutan HBP kemarin hal ini tentu menjadi acuan bagi jajaran Pemasyarakatan untuk bekerja dengan tingkatkan kinerja yang lebih baik yang berdampak bagi WBP maupun Masyarakat." Katanya

Kepada seluruh pegawai saya harab untuk dapat tunjukan disiplin dan kekompakan dalam sebuah kegiatan walaupun itu kegiatan dari Divisi lain tetapi kita ini satu instansi kita Kemenkumham sekarang bekerja saling bersinergi untuk itu saya selaku kakanwil berharab jangan lagi pegawai malas malas saya sangat berharab lagi pegawai dapat mendisiplinkan diri dalam perintah atasan harab di tindak lanjuti." Tegas Anthonius

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiai kepada semua jajaran yg dari hari kehari telah menunjukan perubahan ke arah yg lebih baik dan produktif. Setiap suatu organisasi harus melakukan perubahan kearah yg lebih, mari kita sama sama selalu bersyukur atas apa yang kita dapatkan.”, ucap kakanwil.

Diakhirnya amanatnya, Anthonius mengingatkan untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam hal apapun sehingga setiap persoalan dapat dikomunikasikan dengan baik penuh kekeluargaan, serta mengajak mengingatkan dalam hal kebaikan.

Mari kita mewujudkan kinerja kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di penghujung bulan April ini. " Tutur Kakanwil Anthonius M Ayorbaba. (HUMAS KUMHAM PAPUA - PASTI TIFA)