Tuesday, April 9, 2024

10:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Polresta Jayapura Kota Kerahkan Personelnya Amankan Jalannya Malam Takbiran Dan Sholat Ied. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Kabag Ops ketika diwawancarai

Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 60 Personel Polresta Jayapura Kota dikerahkan untuk mengamankan kelancaran Malam Takbiran nanti malam di beberapa Masjid yang ada di Wilayah Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Jayapura Kota melalui Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Kabag Ops menyampaikan dari 60 personel masing-masing akan melaksanakan Patroli di 5 distrik yang ada di Kota Jayapura.

"60 Personel terdiri dari Personel Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jajaran serta Sat Lantas Polresta kami tempatkan untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas ditiap area Masjid yang menjadi sasaran pengamanan," jelasnya.

Selain itu juga terdapat Pos Pelayanan Ops Ketupat Cartenz 2024 yang ditempati oleh Personel Polda Papua, Polresta Jayapura Kota, TNI dan beberapa Instansi terkait.

"Pos-pos tersebut yang menajadi tempat pelayanan terpadu untuk masyarakat di Kota Jayapura apabila terjadi gangguan kamtibmas selama Ops Ketupat Cartenz 2024 berlangsung," ujar Kabag Ops.

Kompol Hanafi mengharapkan, dari pengaman dan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polresta Jayapura Kota dan jajaran kiranya bisa membuat saudara kita yang merayakan Hari Raya Idul Fitri merasa aman dan nyaman bersama kerabat dan keluarga.

"Saya mengajak seluruh warga Kota Jayapura selalu peduli dengan lingkungan sekitar serta menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas yang bisa berdampak mengganggu kelancaran Umat Muslim merayakan Idul Fitri tahun 2024," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.