Sunday, May 5, 2024

12:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram

Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalahnya. Oleh karena itu, tingkatkan pengetahuan Porsonil dari bebagai aspek guna membantu dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersbut diungkapkan Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K saat memberikan sambutan dalam giat Halal Bi Halal Bersama Elemen Masyarakat dan Peresmian Gedung Mess Bujang Sanika Satyawada, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Susu Polsek Muara Tami dan Kantor Polsek Heram bertempat di halaman Mapolsek Heram, Sabtu (4/5) pagi.

Sambil mengucap syukur atas giat silaturahmi yang digelar, Kapolda mengatakan, acara halal bi halal guna meningkatkan silahturahmi dan tali persaudaraan antar semua komponen yang ada diwilayah Kota Jayapura.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada Kapolresta Jayapura Kota beserta Jajarannya karena telah meningkatkatkan fasilitas kantor Polsek Heram, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Susun Polsek Muara Tami dan Mess Bujang Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota," ungkap Kapolda.

Kapolda Irjen Pol Mathius Fakhiri berharap dengan adanya bangunan-bangunan baru tersebut, semangat kerja anggota semakin meningkat dan lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Ini merupakan langkah menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan," ucapnya.

"Kepada seluruh Personel Polresta Jayapura Kota jaga dan peliharalah bangunan-bangunan baru ini dengan sebaik-baiknya, pemeliharaan yang baik dan benar akan memberikan kenyamanan dalam bekerja serta akan memperpanjang usia pakainya yang tentu saja akan memberikan penghematan dalam penggunaan anggaran," pesan Kapolda Irjen Pol Mathius Fakhiri dalam sambutannya.

Kapolda juga menambahkan, jadikan setiap kantor polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalahnya. "Oleh karena itu, tingkatkan pengetahuan porsonil dari bebagai aspek guna membantu dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat," kata tambahnya.

"Dan selanjutnya, di tahun Politik Ini mari kita jaga kebersamaan, jangan mudah terprovokasi dan diadu domba, mari kita tetap jaga kedamaian dan kebersamaan yang telah terbangun baik. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan peresmian Kantor Polsek Heram, Kantor Polsek Muara Tami, Rumah Rusun Polsek Muara Tami Dan Mess Bujang Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota, semoga apa yang kita cita - citakan untuk menjadikan polri sebagai pelayan masyarakat dan penegak hukum terdepan dapat kita wujudkan bersama," pungkas Kapolda Papua.

Peresmian Mako Polsek Heram, Mako Polsek Muara Tami, Rumah Susun Polsek Muara Tami dan Gedung Mess Bujang Sanika Satyawada di tandai oleh Penandatanganan Batu Prasasti oleh Kapolda Papua  Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.IK  di dampingi Wakapolda Papua Brigjen Petrus Patrige Rudolf, SH., M.Si bersama Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si dan para undangan yang hadir.(*)


Pemulis : Subhan

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.