Friday, June 28, 2024

10:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kapolresta Pimpin Giat Bakti Kesehatan di Kampung Tobati Jelang Hari Bhayangkara Ke-78. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Kapolresta saat memimpin pelaksanaan Bhakti kesehatan 

Polresta Jayapura Kota,- Jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si bersama jajarannya selenggarakan Bakti Sosial  berupa pemeriksaan kesehatan gratis bertempat di Kampung Tobati Distrik Jayapura Selatan, Jumat (28/6) pagi.

Turut serta dalam giat tersebut memberikan pelayanan kesehatan gratis yakni dari satuan Polair dan Sidokkes Polresta Jayapura Kota bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dan Petuga dari Puskesmas Hamadi.

Giat yang digelar masih merupakan rangkaian giat dalam mengucap syukur melalui pemberian pelayanan kesehatan gratis menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78.

Dimana dalam giat yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolresta KBP Victor Mackbon mengatakan, pada kesempatan ini pihaknya hadir bersama pihak Puskesmas, Rumah Sakit maupun Dokter melaksanakan bakti kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024.

"Nilainya adalah kami harus bersatu ataupun bersama untuk menggandeng pihak terkait dalam melaksanakan bakti kesehatan ini, kami tidak memiliki kemampuan itu, untuk itulah kami ada sebagai mediator dan vasilitatot agar bersama-sama penyuluh kesehatan kami bisa hadir memberikan pelayanan untuk warga Kampung Tobati," ucap KBP Victor Mackbon.

Kapolresta berpesan kepada warga Kampung Tobati, untuk bersama-sama mendoakan agar di usia Polri yang ke 78, Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat.

"Mari kita jaga Kamtibmas di Kota Jayapura dimulai dari kampung kita sendiri yang kita tempati apalagi jelang Pemilukada 2024 yang semakin dekat, kita harus jaga toleransi dan tali persaudaraan. Perbedaan pendapat itu adalah hal yang biasa namun kita harus tetap menjaga keamanan di lingkungan kita," pungkasnya.(*)


Penulis : Sesa

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.