Sunday, June 9, 2024

4:40 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Tingkatkan Imun Tubuh Personel Polresta Laksanakan Senam dan Olahraga Bersama. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Polresta saat melaksanakan kegiatan olahraga bersama 

Polresta Jayapura Kota,- Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh Personel, Polresta Jayapura Kota melaksanakan senam dan olahraga bersama Hotel Horison Jayapura bertempat di Mako Polresta Jayapura Kota, Sabtu (08/06) pagi.

Kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan oleh Kabag SDM Polresta Jayapura Kota Kompol Junan Plitomo, S.Sos., M.H dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personel Polresta Jayapura Kota.

Kabag SDM Polresta Jayapura Kota menyampaikan, bahwa program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Sabtu, sebagai sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

"Sebelumnya, seluruh personel Polresta Jayapura Kota melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dan langsung dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur dari Hotel Horison Jayapura," ujarnya.

Lanjut Kompol Junan mengatakan, Dengan mengadakan giat olahraga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personel dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan Coffee Break Morning dari pihak Hotel Horison Jayapura bersama dengan Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Edgard

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.