Thursday, July 18, 2024

7:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ops Patuh Cartenz Polresta Berikan Himbauan dan Edukasi Kepada Pengendara di Pertigaan Ring Road. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Anggota Sat Lantas saat memberikan Himbauan kepada pengendara

Polresta Jayapura Kota,- Pertigaan Ring Road Hamadi menjadi lokasi pelaksanaan Ops Patuh Cartenz 2024 Polresta Jayapura Kota yang mana lokasi tersebut merupakan tempat rawan pelanggaran yang sering terjadi di Kota Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Iptu Slamet Sabaryanto, S.Sos ketika dikonfirmasi usai kegiatan, Kamis (18/07) pagi.

Iptu Slamet menerangkan, lokasi sepanjang jalan Hamadi menuju ke Ring Road bahkan ke Jembatan Merah dan Holtekamp merupakan lokasi yang rawan akan pelanggaran dan fatalitas kecelakaan.

"Yang mana menurut warga sering terjadi kecelakaan di lokasi ini dikarenakan berkendara dengan kecepatan tinggi dan tidak taat aturan, maka dengan itu kami hadir untuk memberikan himbauan dan teguran terhadap para pengendara yang melanggar secara kasat mata dan kami berikan teguran lisan," ungkapnya.

Lanjut Iptu Slamet menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan Ops Patuh kali ini masih banyak kami jumpai pengendara yang tidak menggunakan helm baik, terutama yang yang di bonceng.

"Maka kami berikan himbauan kepada pengendara yang belum tertib akan aturan berlalu lintas, serta kami berikan tindakan kepada beberapa pengendara yang menggunakan knalpot brong dengan menghancurkan knalpot brongnya sendiri," pungkas Iptu Slamet.


Penulis : Edgard

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.