Wednesday, August 21, 2024

10:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jelang HUT Polwan Ke-76, Polwan Polresta Berbagi Kasih Kepada Pengendara. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Polwan Polresta Jayapura Kota saat melakukan kegiatan berbagi kasih

Polresta Jayapura Kota - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September 2024, Polwan Polresta Jayapura Kota mengadakan kegiatan berbagi kasih kepada para pengendara di sekitar depan Mapolresta Jayapura Kota dan Taman Imbi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ipda Fanny Krebru, S.H yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polresta Jayapura Kota, Rabu (21/8).

Ipda Fanny Krebru bersama jajaran Polwan Polresta Jayapura Kota dengan penuh semangat berbagi kasih kepada para pengendara yang melintas. 

Ipda Fanny menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polwan terhadap masyarakat, terutama kepada para pengendara yang setiap hari melintasi jalan-jalan di kota Jayapura.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para pengendara, sekaligus mengingatkan pentingnya keselamatan di jalan raya. Ini adalah wujud syukur kami menjelang HUT Polwan ke-76," ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para pengendara yang merasa terkejut namun bahagia saat menerima bantuan secara langsung dari para Polwan.

" Dengan adanya kegiatan ini, kami Polwan Polresta Jayapura Kota tidak hanya menunjukkan peran kami sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sosok yang peduli dan dekat dengan masyarakat," jelasnya. 

Kegiatan berbagi kasih ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat dalam menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial, terutama dalam momen-momen penting dalam memperingati HUT Polwan.(*)


Penulis : Sesa

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.