Thursday, August 22, 2024

11:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Polwan Polresta Berbagi Kasih dengan Purnawirawan Polwan Jelang HUT Polwan Ke-76. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Polwan Polresta Jayapura Kota saat melaksanakan anjangsana

Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September 2024, jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polresta Jayapura Kota menggelar kegiatan sosial dengan berbagi kasih kepada para purnawirawan Polwan yang telah berjasa selama bertugas.

Kegiatan yang penuh kehangatan ini dilakukan pada hari Kamis (22/8), di mana rombongan Polwan Polresta Jayapura Kota mengunjungi dua purnawirawan Polwan. Kunjungan pertama dilakukan ke kediaman Ibu Parti di Kotaraja, seorang purnawirawan Polwan yang telah mengabdikan diri selama puluhan tahun di kepolisian dan kini menikmati masa pensiun bersama keluarganya.

Dalam kunjungan tersebut, para Polwan muda menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi serta pengabdian Ibu Parti selama bertugas. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan bantuan berupa paket sembako serta bingkisan sebagai tanda kasih. Ibu Parti yang terharu dengan kunjungan tersebut menyampaikan rasa syukur dan bangganya karena masih diingat oleh rekan-rekan Polwan yang lebih muda.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan kunjungan ke Hamadi untuk bertemu dengan Ibu Rosdiana, seorang purnawirawan Polwan lainnya. Sama seperti sebelumnya, kedatangan para Polwan ini disambut hangat oleh Ibu Rosdiana dan keluarganya. Suasana penuh keakraban dan rasa hormat terpancar selama pertemuan tersebut. Ibu Rosdiana juga menerima bantuan paket sembako dan bingkisan, yang diberikan sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdiannya.

Kegiatan berbagi kasih ini merupakan salah satu dari rangkaian acara yang diselenggarakan Polwan Polresta Jayapura Kota dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-76. Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Dr. Victor Dean Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si melalui Kasi Humas Polresta Jayapura Kota AKP Muhammad Anwar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para purnawirawan Polwan yang telah memberikan sumbangsih besar dalam institusi Polri.

"Dalam momen yang istimewa ini, kami ingin berbagi kasih dan mengingat kembali jasa-jasa para purnawirawan Polwan yang telah mendahului kami. Kami berharap, melalui kegiatan ini, tali silaturahmi antara Polwan yang masih aktif dan para purnawirawan dapat terus terjalin dengan baik," kata AKP Anwar.(*)


Penulis : Sesa

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.