Sunday, November 21, 2021

11:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BABINSA JALIN KOMUNIKASI DENGAN APARAT KAMPUNG DI WILAYAH BINAAN. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Keerom – Babinsa Koramil-04/Arso Serda Imam Sodikin melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komunikasi Sosial bersama PLT Kepala Kampung Puji Wahyono (42 th) dan Kaur Pembagunan Ayom (46 th) di Balai Kampung Sanggaria, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, minggu (21/11/2021).

Dalam melaksanakan Komunikasi Sosial dan Anjangsana Babinsa mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna membangun kedekatan Babinsa dengan Aparat Kampung di wilayah binaan.

“Selain mendekatkan diri dengan warga dan Aparat Kampung, juga untuk mencari informasi tentang situasi kampung, baik mengenai pembangunan di kampung maupun tentang keamanan dan ketertiban masyarakat”, ujar Babinsa.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, pada kesempatan Komsos kali ini Babinsa bertemu dengan aparat kampung yang kebetulan sedang berada di Kantor Balai Kampung.

Melihat kehadiran Babinsa, Bapak Puji Wahyono dan Bapak Ayom menyambut dengan baik dan dilanjutkan dengan perbincangan santai.

Disela- sela perbincangan, Babinsa menyampaikan kepada Aparat Kampung agar mengajak warga masyarakat untuk ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban di kampung, serta tak lupa selalu jaga kesehatan.

“Terimakasih kepada Bapak Babinsa atas saran dan masukannya, semoga kedekatan Babinsa dengan Aparat Kampung selalu terjalin dengan baik sehingga dapat mewujudkan Kampung Sanggaria menjadi kampung yang mandiri”, ucap Bapak Puji. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.