Sunday, November 21, 2021

11:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca JAGA KEBERSAMAAN DENGAN MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA LAKSANAKAN KOMSOS DI WILAYAH BINAAN. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Serma Eko melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Minggu (21/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kerja Bhakti pembersihan kampung, khususnya pembersihan jalan kampung yang dipilih sesuai arahan dari Babinsa mengingat jalan kampung merupakan cerminan kampung itu sendiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kampung Mandiri Jaya yang aktif ikut mengawasi dan ikut dalam kegiatan Kerja  Bhakti.

Usai melaksanakan Kerja Bhakti Serma Eko menyampaikan kepada warga bahwa kegiatan seperti ini harus dipertahankan agar masyarakat di Kp. Mandiri Jaya tetap guyub. Tidak lupa Serma Eko mengingatkan agar masyarakat yang bepergian ke kota untuk tetap menggunakan helm dan perlengkapan lainnya.

Serma Eko menghimbau kepada warga agar anak-anak terus didorong untuk sekolah. Serma Eko dan warga berharap Kampung Mandiri Jaya bisa menjadi lebih maju dari berbagai aspek baik pendidikan, kesehatan dan  juga ekonominya. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.