Tuesday, November 23, 2021

11:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO AJAK PETUGAS KESEHATAN DAN WARGA BERSIHKAN LINGKUNGAN PUSKESMAS. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Sertu Edmundus Takati bersama petugas kesehatan Puskesmas dan masyarakat melaksanakan Kerja Bhakti pembersihan lingkungan sekitar Puskesmas Kp. Mapar, Distrik Mimika Barat Tengah, Kab. Mimika, Rabu (23/11/2021).

Sertu Edmundus mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah selain menciptakan lingkungan Puskesmas yang bersih, indah, rapi dan sehat, juga sebagai bentuk bukti kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.

Kesehatan lingkungan merupakan faktor penting dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, bahkan merupakan salah satu unsur penentu atau determinan dalam kesehatan dimana lingkungan yang sehat sangat dibutuhkan demi kenyamanan hidup.

“Lingkungan yang sehat adalah lingkungan yang bersih dari segala penyakit dan sampah. Sampah adalah musuh kebersihan yang paling utama”, ujarnya. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.