Tuesday, November 23, 2021

11:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA . JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Lambertus Stevanus H, melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat Kp. Deloa 1, Distrik Jila, Kab. Mimika, Rabu (23/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Serda Lambert mengungkapkan, Bantuan sosial non tunai dari Pemda Kab. Mimika ini dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang berada di Kp. Deloa 1 didampingi oleh Babinsa agar dalam pelaksanaan pembagian berjalan lancar dan aman serta sesuai dengan sasaran.

Paket sembako ini terdiri dari 1 karung beras dengan kemasan 15 kg, mie rebus 5 bungkus, minyak goreng 1,5 liter, gula 1 kg dan kopi senang 1 renteng.

“Saya berharap paket sembako ini bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari di masa pandemi Covid-19 saat ini”,  ungkap serda Lambert. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.