Saturday, November 20, 2021

2:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca JALIN KEKOMPAKAN BERSAMA APARAT KAMPUNG, BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA BANTU PENGECETAN BALAI KAMPUNG. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Dalam rangka memperkuat kerjasama dan tali silaturahmi yang baik dengan Aparat Kampung di wilayah binaanya, anggota Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Sertu Suminar membantu Aparat Kampung melakukan pengecatan Kantor Kampung Kiliarma, Distrik Agimuga, Kab. Mimika, Jumat (19/11/2021).

Sebagai Babinsa, Sertu Suminar selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah binaan. Hal tersebut dilakukanya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, menjaga Komunikasi yang baik dan memperkuat sinergitas bersama pemerintah kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

“Sudah menjadi tanggung jawab Saya selaku Babinsa di Kampung Kiliarma ini untuk selalu memelihara hubungan baik dan berperan dalam setiap kegiatan. Melalui kegiatan seperti ini kita dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam berbagai hal sehingga keberadaan kita dapat berdampak positif bagi masyarakat”, tuturnya. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.