Saturday, November 20, 2021

2:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca TANAMKAN RASA CINTA TANAH AIR SEJAK DINI, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERI MOTIVASI KEPADA ANAK-ANAK TK. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Wujud kepedulian Babinsa terhadap pendidikan anak sejak dini, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurjaya Sertu Slamet Riyadi beri motivasi kepada anak-anak TK di Rumah Pintar Kampung Ayuka, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Jum’at (19/11/2021).

Kehadiran Babinsa di Rumah Pintar disambut gembira oleh anak anak. Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan kepedulian Babinsa kepada warga khususnya anak-anak di wilayah binaanya agar semangat dan giat dalam belajar.

“Pendidikan merupakan hal yang penting untuk menunjang kehidupan di masa depan. Apalagi pendidikan di usia dini sangatlah penting untuk membentuk karakter anak serta untuk membangun potensi karena mereka adalah calon-calon pemimpin bangsa di masa pendatang”,  ungkap Sertu Selamet.

Ia juga menambahkan bahwa, kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Babinsa untuk membina daerah binaannya. Selain itu Sertu Selamet juga sedikit memberi pembekalan tentang wawasan kebangsaan kepada anak-anak guna menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.