Tuesday, November 23, 2021

11:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca RATAKAN JALAN RUSAK, BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA KAWAL KEDATANGAN ALAT BERAT. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Frengki Seubelan bersinergi bersama aparat kampung setempat mengawal alat berat yang akan digunakan untuk meratakan jalan masuk  Gg. Solata, Kelurahan Karang Senang, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Rabu (23/11/2021).

Menurut Koptu Frengki, alat berat yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan pembenahan/perbaikan akses jalan kampung yang rusak ke arah perumahan warga adalah milik kontraktor yang berkenan membantu warga setempat.

“Demi membantu kelancaran aktifitas warga yang selama ini terganggu karena rusaknya akses jalan, saya dengan aparat kampung berkoordinasi dengan salah satu kontraktor agar bisa membantu memperbaiki akses jalan kampung”, ucapnya.

“Hal ini kami lakukan karena bentuk kepedulian kami terhadap kesulitan warga binaan agar mereka secepatnya bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan normal dan lancar”,  ungkap Koptu Frengki. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.