Thursday, November 25, 2021

9:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca SATGAS TNI BERIKAN PENGOBATAN GRATIS DAN BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DI PERBATASAN RI-PNG. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Keerom – Satgas Yonif 131/Brs melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian Sembako kepada masyarakat Kampung Yowong Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (25/11/2021).

Komandan Pos (Danpos) Skamto Kapten Inf Hery Wahyu Saputra mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan suatu wujud kehadiran dan kepedulian TNI kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat.

“Pelayanan kesehatan dan pembagian Sembako ini sangat dibutuhkan masyarakat karena hampir sebagian besar mereka tidak bisa berobat ke Puskesmas karena jarak yang jauh. Dengan adanya pembagian sembako ini juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar Danpos Kapten Inf Hery.

Bapak Antebus Tafor (58), selaku Kepala Kampung merasa bersyukur dan berterima kasih kepada personel TNI.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada kami. Apa yang diberikan kepada warga Kampung Yowong ini sangat bermanfaat sekali,” ucap bapak Antebus Tafor.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.