Monday, December 6, 2021

9:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BENTUK KEBERSAMAAN, APARAT TNI BERSAMA OJEK JALIN SILATURAHMI. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Sentani – Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serma Supriadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) kreatif dengan masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, bertempat di pangkalan pertigaan lampu merah pasar lama, Kelurahan Hinekombe,

Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (6/12/2021).

Disela kegiatan tersebut, Babinsa mengatakan untuk menjaga suatu hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga yang berprofesi sebagai tukang ojek. Babinsa secara rutin mendatangi tempat dimana terdapat para ojek.

“Kami selalu membangun komunikasi agar kedepannya selalu terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Babinsa, selain itu juga kami saling membantu apabila mendapat permasalahan, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi yang berada di sekitar pangkalan ojek,” jelas Babinsa Serma Supriadi.

Salah satu tukang ojek Mathias Ali (32) merasa senang bahwa Babinsa secara rutin mendatangi tempat mereka, sehingga dapat bertukar pikiran dan saling memberikan masukan atau saran.

“Semoga Babinsa selalu diberikan kesuksesan dan keberhasilan oleh Tuhan Yang Maha Es dalam bertugas, tetap bekerja dengan hati dan semoga Babinsa selalu dicintai oleh Rakyat,” ucap Mathias.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.