Tuesday, January 25, 2022

2:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO BANTU WARGA BANGUN TUGU SALIB DI KAMPUNG ATAPO. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerjasama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao terus melaksanakan kegiatan sosial. Melanjutkan hal tersebut, Serka Burhanudin bersama anggota Babinsa lainnya ikut melaksanakan Kerja Bhakti pembangunan Tugu Salib bersama masyarakat di dermaga Kokonao, Kp. Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Senin (24/01/2022).

Apa yang dilakukan Babinsa bersama warga ini merupakan bentuk upaya Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya. Selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk membantu masyarakat mempercepat penyelesaian pembangunan Tugu Salib tersebut.

“Sebagai seorang Babinsa, saya harus selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat”, ucap Serka Burhanudin.

“Pembangunan Tugu Salib ini nantinya akan menjadi sebuah monumen memorial dimana Kokonao merupakan pintu masuk awal penyebaran agama Kristen di Papua bagian selatan”, pungkasnya.

Warga pun mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan Babinsa dalam setiap kegiatan di desa serta selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. (Prod/Cen)

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.