Sunday, January 16, 2022

4:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca BERIKAN HIMBAUAN, BABINSA KORAMIL KOKONAO BAGIKAN MASKER GRATIS KE RUMAH-RUMAH MASYARAKAT MIMIKA. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Mimika – Bertempat di Kampung Mimika, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao yang dipimpin oleh Serka Jonler membagikan masker gratis ke rumah-rumah warga, Minggu (16/01/2022).

Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan waspada Covid-19.

Selanjutnya diterangkan oleh Babinsa bahwa Pembagian masker sebanyak 100 buah ini diberikan langsung ke rumah-rumah warga sekaligus melakukan anjangsana.

“Pada kesempatan ini, saya memberikan informasi tentang bahaya Covid-19 kepada masyarakat mengingat ancaman virus Corona belum hilang walaupun di Distrik Mimika Barat tidak ditemukan masalah Covid-19,” terang Babinsa.

“Koramil 1710-01/Kokonao berkomitmen akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mengedukasi masyarakat terkait bahaya Covid-19 di wilayahnya,” tambah Babinsa.

Lebih lanjut dalam kegiatan itu Babinsa berjalan menyusuri kampung dan membagikan kepada seluruh warga yang ada baik yang sedang berada di rumah maupun yang sedang berada di luar.

Sementara itu, kedatangan Babinsa sendiri disambut baik oleh masyarakat dan mengapresiasi kegiatan pembagian masker gratis.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.