Sunday, January 16, 2022

8:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca WUJUDKAN KESEJAHTERAAN, SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RKS LAKSANAKAN ANJANGSANA KE RUMAH WARGA. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Keerom – Anjangsana dalam rangka Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat merupakan salah satu cara untuk mempererat tali persaudaraan dimanapun berada, seperti yang dilakukan oleh personel Pos Yetti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama bersama masyarakat, bertempat di Desa Yetti, Kecamatan Arso Timur, Kabupaten Keerom, Jayapura, Minggu (16/01/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut tepatnya berada di rumah Bapak lucas (43) seorang yang pekerjaannya berkebun. Tampak terlihat Bapak Lucas sedang duduk di rumah bersama istri dan anak-anaknya di Desa Yetti.

Menurut Bapak Lucas, berkebun adalah pekerjaan sehari-hari, untuk menghidupi keluarganya. Setelah kebun panen Bapak-bapak dari TNI yang membantu kami untuk mengambil hasil kebun.

“Saya dan keluarga mengucapkan berterima kasih kepada Bapak TNI yang sudah membantu kami dan warga sekitar semoga ke depannya bisa sukses,” ucap bapak Lucas.

Di tempat yang sama, Danpos Yetti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Hery mengatakan kegiatan anjangsana dan Komsos tersebut merupakan tugas dari Satgas dalam membina kampung di wilayah perbatasan RI PNG dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan dan memberikan motivasi kepada masyarakat,” kata Danpos Letda Inf Hery.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.