Friday, January 14, 2022

10:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca WUJUDKAN LINGKUNGAN SEHAT DAN BERSIH, BABINSA KORAMIL 1711-13/GTR BERSIHKAN PUSTU DI WILAYAH BOVEN DIGOEL. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Boven Digoel – Sebagai sarana untuk mewujudkan lingkungan sehat dan bersih, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Gafur Badarrudin bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti disekitar Puskesmas Pembantu (Pustu) Kampung Naga, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, pada Jum’at (14/01/2022).

Demikian disampaikan Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Gafur Badarrudin dalam keterangannya.

Babinsa Serda Gafur mengatakan Kerja Bakti tersebut difokuskan pada pembersihan sampah dan rumput liar yang tumbuh disekitar Pustu agar terlihat bersih dan rapi.

“Disamping itu, kami bersama masyarakat juga bahu-membahu meratakan jalan dan halaman Pustu dengan tanah supaya warga yang ingin berobat dan berkonsultasi terkait masalah kesehatan tidak terganggu jalan licin dan becek pada saat musim hujan,” kata Babinsa.

“Syukur alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat pekerjaan ini cepat terselesaikan,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Alowesius Gembenop selaku Ketua RT. 09 mengucapkan terimakasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa yang sudah tulus ikhlas membantu dalam membersihkan dan merapikan di lingkungan sekitar Pustu.

“Berkat Bapak-bapak Babinsa Puskesmas jadi lebih bersih dan indah, terimakasih Bapak Babinsa,” ucapnya

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.