Sunday, May 22, 2022

12:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bahu Membahu Babinsa Dan Warga Membangun Gereja Di Supriori. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Supiori – Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara, Sertu A. Ganna Kadang membantu warga dalam pekerjaan pemasangan plafon Gereja Agape Yenggarbun, Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Minggu (22/5/2022).

Dalam kegiatan ini, Sertu A. Ganna Kadang menuturkan bahwa dirinya ikut serta bersama warga dan Jemaat dalam membantu melakukan pemasangan plafon, dengan tujuan agar dapat mempercepat proses bangunan Gereja.

“Tujuannya untuk kebaikan, apalagi yang berkaitan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kami sebagai Babinsa siap berikan dukungan tenaga tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu. Tujuan lain agar kemanunggalan TNI dan Rakyat benar-benar bisa dapat dirasakan oleh warga, bukan sekedar slogan semata,” jelas Sertu A. Ganna Kadang.

Pada kegiatan tersebut Bapak Yanuar sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Babinsa dapat meringankan beban kerja saat ini.

“Kami salut kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah warga dalam hal apapun, disamping itu Bapak Babinsa juga tanpa pamrih untuk terjun langsung membantu warga dalam membangun gereja ini,” ucap Bapak Yanuar.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.