Sunday, May 22, 2022

12:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kodim 1708/BN Terus Gencar Menyalurkan BLT Minyak Goreng. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Biak – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak goreng, terus dilakukan oleh Kodim 1708/BN melalui jajarannya yang saat ini masih digelar di Koramil 1708-04/SS, Desa Fanendi, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Minggu (22/5/2022).

Menurut Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu S.H., M.I. Pol bahwa kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Minyak Goreng ini rencananya akan terus di lakukan sampai tuntas. Pelaksanaan penyaluran bantuan memasuki hari ke-4 yang sudah dijadwalkan.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,” pungkas Dandim.

“Namun demikian, dalam pelaksanaannya kita lakukan pembagian waktu agar tidak terjadinya kerumunan untuk menghindari serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19,” tambah Komandan Kodim Letkol Inf J. Daniel.

BLT Minyak Goreng ini benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Musa Rumbawes Ds, Desa Fanendi Distrik Supiori Selatan Kabupaten Supiori, salah satu penerima Bantuan Tunai mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim dan Pemerintah yang telah membantu memberikan bantuan.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini dan kami akan gunakan sebaik baiknya,” tuturnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.