Saturday, May 21, 2022

5:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca DUKUNG PROGRAM PEMUDA, BABINSA HADIRI ACARA BAZAR JEMAAT GKI IMMANUEL. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Warsa – Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Serda Sukri Goma hadir dan mendukung program kerja Pemuda Pemudi Jemaat GKI Immanuel Warsa dalam kegiatan Bazar, bertempat di Kampung Amoi, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan Bazar terlaksana atas kerjasama dan inisiatif para pemuda-pemudi Jemaat GKI Immanuel Warsa. Adapun tujuan terlaksananya Bazar tersebut dalam rangka penggalangan biaya untuk dana Tour wisata Rohani.

Serda Sukri Goma manyampaikan kehadiran Babinsa dalam kegiatan tesebut merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa bersama rakyat dan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga.

“Diharapkan dengan terselenggaranya Bazar ini apa yang merupakan tujuan dalam hal ini dalam penggalangan dana dapat tercapai sesuai keiginan para pemuda-pemudi,” harap Serda Sukri Goma.

Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua Pemuda jemaat GKI Immanuel Warsa Saudara Paitu Rumere menyampaikan adapun bentuk barang yang dijual merupakan hasil alam sekitar seperti inang, Ikan bakar dan kuah kuning dan es kelapa muda.

“Kami juga para pemuda-pemudi sangat mengapresiasi kinerja Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat, tanpa pamrih untuk selalu terjun langsung membantu warganya baik dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan dikampung binaan,” jelas Ketua Pemuda.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.