Saturday, May 21, 2022

4:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca KEMBALI !! KODIM 1708/BN SALURKAN BLT MINYAK GORENG. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Supiori – Pada hari ke-3 Kodim 1708/BN kembali Salurkan BLT Minyak Goreng kepada masyarakat, bertempat di Koramil 1708-04/SS, Desa Fanendi, Kec Supiori Selatan, Kab Supiori dipimpin langsung oleh Danramil 1708-04/SS Letda Inf Edward Lewerissa, Sabtu (21/5/2022).

Danramil menyampaikan, sesuai perintah dari Komandan Kodim Letkol Inf J. Daniel P. Manalu S.H., M.I. Pol, beliau mendapat perintah untuk menyalurkan dana BLT Minyak Goreng Di wilahnya. Penyaluran tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai senilai Rp 300.000.

“Harapan kami dengan adanya Bantuan Langsung Tunai dari pemerintah ini dapat bermanfaat untuk membantu perekonomian masyarakat seiring dengan harga naiknya minyak goreng akibat dari kelangkaan minyak goreng,” ujar Danramil Letda Inf Edward Lewerissa.

Sementara itu Bapak Hans Rumere dari Desa Fanendi, Kec Supiori Selatan, Kab Supiori. Salah satu warga yang menerima bantuan ini megucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Panglima TNI

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semoga Bapak-bapak selalu dalam perlindungan Tuhan dalam melaksanakan tugas,” ucap Bapak Hans Rumere.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.