Thursday, May 19, 2022

8:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kodim 1708/BN Distribusikan BLT Minyak Goreng Kepada Warga Supriori. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Supiori – Bertempat di Kantor Kampung Sorendiweri Kodim 1708/BN Gelar penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng kepada warga masyarakat, bertempat di Kampung Sorendiweri, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Kamis (19/5/2022).

BLT Minyak Goreng merupakan program pemerintah, kemudian oleh TNI didistribusikan kepada warga masyarakat. Dalam Penyaluran BLT minyak goreng diberikan sebesar Rp.300.000,- secara sekaligus untuk periode April, Mei dan Juni.

“Dengan program BLT minyak goreng ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan menjaga daya beli masyarakat terutama yang terkait dengan kebutuhan pangan sehari-hari khususnya kebutuhan minyak goreng,” tegas Pasiter 1708/BN Kapten Inf Irianto.

“Saya berharap bantuan yang sudah tersalurkan ini bisa dipergunakan dengan baik oleh masyarakat dan tidak dibelanjakan untuk hal-hal yang tidak penting,” tambahnya.

Ibu Ketrina Mardoyana A P Desa Waryesi yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima menyampaikan sangat berterima kasih dengan adanya BLT Minyal Goreng.

“Semoga bermanfaat untuk memenuhi keperluan sehari-hari kami,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.