Tuesday, May 24, 2022

3:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Masyarakat Nonton Bareng Bersama Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/MRK. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Mappi – Selain gencar melaksanakan pembangunan 20 unit rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke, personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serka Eko Sarwono melaksanakan kegiatan non fisik berupa nonton bareng bersama masyarakat Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi – Papua, bertempat di Halaman SD Negeri Vyer pada kemarin malam, Sabtu (24/5/2022).

Dikesempatan tersebut Serka Eko Sarwono mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng bersama masyarakat merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke yang harus dilakukan dengan tujuan untuk kegiatan kebersamaan serta memberikan hiburan kepada masyarakat Kampung Vyer.

“Kegiatan nonton bareng bersama masyarakat kita laksanakan tiga kali dalam seminggu dan nonton bareng ini dimulai sejak personel Satgas TMMD Ke-113 dua hari setelah tiba di Kampung Vyer,” ungkap Serka Eko Sarwono.

“Dalam pelaksanaannya kegiatan nonton bareng kita pusatkan di halaman SD Negeri Vyer, karena selain tempatnya yang bagus sudah diperkeras dengan semen juga luas untuk nonton bersama masayrakat. Sedangkan film yang kita putarkan meliputi film perjuangan, pendidikan, komedi serta mengenal daerah lain yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Kepala Kampung Vyer Daud Era mengucapkan terimakasih banyak kepada Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke yang telah memberikan hiburan berupa nonton bareng bersama masyarakat Kampung Vyer.

“Dengan adanya nonton bareng seperti ini membuat masyarakat Kampung Vyer benar-baner terhibur, itu semua dapat terlihat dimana saat Bapak TNI yang melaksanakan TMMD menggelar nonton bareng tidak hanya anak-anak saja yang datang tetapi juga orang-orang dewasa ikut ramai menonton, terimakasih banyak Bapak TNI,” ucap Bapak Daud Era.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.