Thursday, June 30, 2022

12:50 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kepedulian Babinsa Koramil Suator, Gotong-Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Di Wilayah Merauke. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Suator – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-20/Suator Kodim 1707/Merauke Kopda Muhammad Ali Karepesina bersama para pedagang Kampung Waganu II Distrik Suator Kabupaten Asmat melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan yang terbuat dari papan kayu, bertempat di Kampung Waganu II, Kab. Merauke, Rabu (29/06/2022).

Menurut keterangan dari Babinsa Kopda Muhammad Ali Karepeseina bahwa jalan yang terbuat dari rangka dan papan kayu dengan panjang 150 meter dan lebar 2 meter di Kampung Waganu II tersebut merupakan akses jalan utama bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Karena tiang dan lantainya terbuat dari kayu dan sudah kemakan usia maka jalan tersebut mengalami kerusakan, untuk itu saya bersama masyarakat dan para pedagang Kampung Waganu II bersama-sama secara gotong-royong melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan dengan cara mengganti papan yang sudah rapuh/rusak,” ungkap Kopda Muhammad Ali.

Dengan diperbaikinya jalan tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kampung Waganu II serta aktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar.

Kepala Kampung Waganu II Bapak David Manop mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-20/Suator dan para masyarakat serta pedagang Kampung Waganu II yang telah bergotong-royong memperbaiki jalan utama Kampung Waganu II.

“Saat ini lebih nyaman dilewati dalam menjalani aktivitas sehari-sehari,” pungkasnya.

Ikut dalam memperbaiki jalan tersebut Ketua LMA Kampung Waganu II Bapak Moses Manop, Ketua Pedagang Kampung Waganu II Bapak Sukardi dan Tokoh masyarakat pedagang Kampung Waganu II Bapak H. Jufri.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.