Sunday, June 19, 2022

3:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pererat Toleransi Umat Beragama, Babinsa Di Biak Numfor Bantu Bersihkan Gereja. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Numfor – Sertu Sampurno dan Prada Ana herdiansyah Babinsa Koramil 1708-05/Numfor menjalin keakraban kepada warga dengan membantu pembabatan dan pembersihan halaman Gereja Salah Ebenheser bersama Bapak Daniel Baransano Kampung Bawai, Distrik Poiru, Kab Biak Numfor, Minggu (19/06/2022).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut ialah untuk menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan masyarakat supaya kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjalin dengan baik.

Babinsa Sertu Sampurno mengatakan dalam kegiatan seperti tersrbut harus saling membantu. Karena dengan adanya kerjasama akan menjadikan pekerja lebih cepat selesai.

“Saya harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menjadi contoh bagi masyarakat lain, agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing,” jelasnya.

“Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan setiap warga dan juga memberikan contoh yang baik saling toleransi antar umat beragama,” tambah Sertu Sampurno.

Sementara itu Bapak Daniel Baransano salah satu Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih atas partisipasi Babinsa membantu pembabatan Gereja.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga kebaikan Bapak Babinsa akan mendapatkan balasan dari Tuhan,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.