Sunday, June 19, 2022

1:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sinergitas TNI-Polri Masyarakat Dan Pemda, Gotong Royong Bersihkan Pasar Sarmi. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Sarmi – Bertempat di Pasar Sentral Mararena Kelurahan Mararena Distrik Sarmi Kabupaten Sarmi anggota Koramil 1712-01/Sarmi dipimpin oleh Serka Matani bersama pegawai Instansi Pemerintah Daerah dan Paguyuban yang ada di Kabupaten Sarmi serta komunitas ojek dan rental Sarmi melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama, Minggu (19/06/2022).

Adapun kegiatan kerja bakti bersama dilaksanakan guna menjaga kebersihan dan kenyamanan di sekitar lingkungan pasar tersebut.

Disela kegiatan, Serka Matani menyampaikan kegiatan kerja bakti bersama tersebut juga bermanfaat untuk menggugah hati dan niat para pedagang yang ada di pasar agar senantiasa untuk selalu menjaga kebersihan sekitar tempat mereka berdagang dan berjualan di pasar.

“Inilah kebersamaan kami TNI dengan semua elemen masyarakat. Mari budayakan hidup bersih dan sehat mulai dari lingkungan terkecil,” jelas Babinsa.

Para Mama-mama di pasar yang berdagang/berjualan sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah dan aparat TNI/Polri yang telah melaksanakan kegiatan kerja bakti saat ini. Itupun disampaiakan oleh Mama Engel salah satu pedagang yang ada di pasar.

“Terima kasih mama senang, Tuhan memberkati,” harap mama Engel.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.