Saturday, July 30, 2022

10:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Keakraban Satgas TNI 113/JS Bermain Dan Makan Bersama Anak-Anak Di Papua. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Puncak Jaya – Satgas Yonif Raider Khusus113/JS mempunyai cara tersendiri untuk lebih akrab dengan anak-anak Papua yaitu salah satunya dengan cara mengajak makan bersama dan bermain bersama di Pos, Kampung Wuyuneri Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya, Sabtu (30/07/2022).

Adapun hal yang dilakukan oleh Personel Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS yaitu mengajak anak-anak yang ada di sekitar Pos Wuyuneri untuk bermain dan makan bersama agar mereka dapat tersenyum lebar dapat bermain dan makan bersama personel TNI.

Dalam keterangannya Danpos Wuyuneri Lettu Inf Helda Pragas Setyawan mengatakan mengajak bermain dan makan bersama anak-anak merupakan suatu agenda setiap hari yang sering dilakukan oleh personel Pos Wuyuneri agar anak-anak merasa senang dengan kedatangan TNI.

“Setiap hari tidak pernah sepi dengan kedatangan anak-anak yang tujuannya untuk mengajak bermain personel TNI, ada saja permainan yang mereka ciptakan antara anak-anak dengan personel TNI setiap harinya, setelah selesai bermain kami mengajak mereka untuk makan bersama kami, untuk lebih dekat dan akrab dengan personel TNI yang ada di Pos ini,” ucap Danpos.

Sedangkan salah satu anak-anak yang sering berkunjung ke Pos Witon (12) mengungkapkan rasa senang dan gembira sekali karena selain bermain, juga makan bersama oleh personel Satgas dari Yonif Raider Khusus 113/JS.

“Kita senang dan gembira dengan adanya Pos Satgas TNI yang telah mengajak anak-anak di Kampung Wuyuneri bermain dan makan bersama,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.