Sunday, July 31, 2022

3:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Satgas TNI 711/Rks Bagikan Pakaian Merah Putih Di Kampung Perbatasan RI-PNG. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Keerom – Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM Pos Kout Pir IV membagikan baju merah putih dan layak pakai kepada warga perbatasan RI-PNG, di Kampung Wonorejo, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (31/07/2022).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Mayor Inf Nofry Albert Pratasik dalam keterangannya.

Wadansatgas mengungkapkan bahwa pakaian Merah Putih tersebut merupakan dukungan1 dari Mabes TNI yang kemudian dibagikan kepada masyarakat.

“Pakaian merah putih dari Mabes TNI sengaja dibawa dari Pos untuk dibagikan kepada warga,” terang Wadansatgas.

“Dengan adanya pembagian pakaian tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Primer (sandang/pakaian) yang digunakan sehari-hari, walaupun bukan pakaian mewah, tetapi diharapkan bermanfaat bagi warga,” imbuhnya.

Sementara itu, warga perbatasan yang menerima baju yaitu Bapak Elius (52) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Kout Pir IV karena dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Terima kasih Bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 711/Rks, di tengah kesibukan menjaga keamanan telah membagikan pakaian tentunya akan kami gunakan untuk kegiatan sehari-hari,” ujar Elius.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.