Sunday, July 31, 2022

5:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Satgas TNI 142/KJ Terima Kunjungan Kapolres Yalimo. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Yalimo ~ Jalinan Sinergitas TNI Polri terus ditingkatkan. Kali ini dilakukan oleh Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. beserta jajarannya dengan mengunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ selaku Kodim Persiapan Yalimo di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua, Minggu (31/07/2022).

Kunjungan Bapak Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. dengan membawa stafnya antara lain Waka Polres Kompol Micha Toding, S.H., Kabag Ops AKP Agustianto, S.H., Kapolsek Apahasili Iptu Samuel, S.H., Kasat Binmas Iptu Marianto, S.H., Kasi Profam Ipda Ferdy dan KBO Reskrim Ipda Suhardin yaitu demi memenuhi undangan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ selaku Dandim Persiapan Yalimo Letkol Inf Esnan Haryadi dengan berkunjung ke Pos Kotis satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ.

Kehadiran Kapolres beserta jajarannya diterima langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ selaku Dandim Persiapan Yalimo Letkol Inf Esnan Haryadi beserta seluruh personel Kotis Satgas dan langsung menuju ke ruang tamu Pos Kotis Satgas.

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ sekaligus Dandim Persiapan Yalimo Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan bahwa kunjungan Bapak Kapolres Yalimo memang sudah ditunggu, dimana satu Minggu yang lalu, beberapa Perwira Pos Kotis Satgas telah bersilaturahmi ke Bapak Kapolres Yalimo yang baru, dimana silaturahmi tersebut mengundang untuk dapat berkunjung ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ.

“Saya selaku Dansatgas berharap dengan kunjungan Bapak Kapolres Yalimo dan jajarannya kita bisa bersinergi, seiring dan sejalan dalam melaksanakan tugas memberikan rasa aman nyaman serta kondusif di wilayah Kabupaten Yalimo, ini momen silaturahmi kita bersama,” kata Letkol Inf Esnan Haryadi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Bapak Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H.

“Mari kita pererat tali silaturahmi dan bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Yalimo, kedepan akan ada beberapa momen yang memang membutuhkan perhatian ektra kita bersama baik TNI maupun Polri antara lain HUT Kemerdekaan RI, pembagian dana desa, dan lain sebagainya,” jelas Kapolres.

Kegiatan dirangkai dengan penanaman pohon pinang yang dilakukan oleh Bapak Kapolres dan Dansatgas, dimana bibit pinang yang ditanam disampaikan merupakan bibit pinang spesial yang dibawa langsung dari Jambi yaitu Pinang Batara. Kemudian makan bersama dengan makanan spesial yang dibuat langsung oleh Personel Satgas dan merupakan makanan khas dari Sumatera khususnya Kodam II/Sriwijaya yaitu Pempek dan Tekwan

Keakraban antara Dansatgas dan Kapolres beserta staf dan personel dilanjutkan dengan foto bersama.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.