Sunday, July 31, 2022

4:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Eratnya Kebersamaan, Satgas TNI 126/KC Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Waris – Kebersamaan personel Satgas Yonif 126/KC Pos Kalipao dengan masyarakat perbatasan dalam kegiatan gotong royong pembersihan di lingkungan Kampung Yuwaenda, Distrik Waris Kabupaten Keerom, Sabtu (30/7/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam keterangannya di Distrik Senggi, Papua, Minggu (31/07/2022).

“Kegiatan karya bakti ini dengan kita wujudkan rasa kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di wilayah perbatasan Papua, sebagai bentuk sinergitas bagian dari rakyat sehingga rakyat dapat merasakan langsung manfaat dari kemanunggalan tersebut,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Yan Pasebo (53) selaku masyarakat dirinya merasa senang dan mengapresiasi anggota Pos Kalipao yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan karya bakti membersihkan kampung yang dipenuhi dengan rumput, sehingga wargapun menjadi ikut semangat dan berpartisipasi dalam kegiatan karya bakti tersebut dan semoga kedepan jalinan silaturahmi ini semakin erat.

“Saya mewakili warga kampung mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak-bapak TNI Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Kalipao yang sudah mau bantu dan mengajak warga kami untuk gotong royong membersihkan lingkungan kampung ini, semoga kedepan TNI semakin jaya dan selalu mengayomi masyarakat dan semoga melalui kegiatan ini semakin pererat silaturahmi,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.