Friday, July 1, 2022

8:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sukseskan Pembangunan Di Wilayah Papua, Babinsa Numfor Hadiri Musrembang Distrik Numfor Barat. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Biak – Dalam mendukung pembangunan di wilayah Papua, Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Barat Sertu Ronal Wambrauw menghadiri Rapat Rencana Kerja Pembangunan Kampung (RPK) dan Laporan Penyelenggara Pemerintah Kampung (LPK) Tahun 2022 dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (Musrembang) tingkat Kampung Tahun Anggaran 2023, Bertempat di Balai Kampung Pomdori, Distrik Numfor Barat, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (01/07/2022).

Dalam rencana kegiatan dan pembangunan Kampung Pomdori Tahun 2023, Para aparat kampung beserta masyarakat sudah sepakat, dan tiap-tiap individu berkomitmen untuk menyukseskan agenda-agenda yang sudah disepakati bersama dengan cara bergandengan tangan demi berkembangnya Kampung Pomdori di masa yang akan datang.

Disela kegiatan, disampaikan oleh Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Barat Sertu Ronal Wambrauw bahwa sebagai aparat kewilayahan wajib mengetahui rencana pembangunan di desa masing-masing sehingga bisa kordinasi dengan aparat desa tentang segala hambatan yang terjadi agar lebih cepat mengambil langkah-langkah untuk antisipasinya.

“Mari kita bangun wilayah Papua di Biak Numfor Barat ini dengan sungguh-sungguh untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam waktu yang sama, Kepala Distrik Yafet Baransano,S.Sos mengatakan bahwa Program Tahun 2023 yang sedang dimusyawarahkan mendapatkan apresiasi dari segala pihak.

“Kita semua berharap program ini dapat berjalan sesuai rencana untuk kemajuan wilayah ini, khususnya pembangunan tidak tertinggal,” kata Kepala Distrik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Dan Polsek Numfor barat yang selalu hadir dan selalu mendukung segala program di Distrik Numfor barat seperti membantu bidang pendidikan, Pertanian dan pembangunan,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.