Tuesday, August 2, 2022

3:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bangun Rumah Di Deiyai Semakin Mudah, Aparat TNI Dan Warga Kompak. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Tigi – Kepedulian Babinsa Koramil 1703-02/Tigi yaitu Sertu Habel Badii bersama 3 orang anggota melaksanakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial karya bakti mengaduk pasir dan semen membantu membangun rumah Bapak Yanuar Mote warga Desa Waghete Satu, Distrik Tigi Kabupaten Deiyai (02/08/2022).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong untuk menjaga kekompakkan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga.

Danramil 1703-02/Tigi Mayor Czi Jarman Dabang mengapresiasi salah satu tindakan Babinsanya yang telah membantu warganya dengan menggelar karya bakti bersama masyarakat.

“Ini merupakan wujud implementasi salah satu butir dari Delapan Wajib TNI,” jelas Danramil.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.