Tuesday, August 2, 2022

4:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Manfaat Kebersamaan TNI dan Warga Biak Numfor, Pembangunan Pondasi Gereja Tuntas. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Biak – Dalam tugas keseharian sebagai Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan selalu dapat memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat serta membantu mengatasi berbagai macam kesulitan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1708-01/BK, Serda Andarias Pariaribo melaksanakan karya bakti membantu warga dalam pembuatan pondasi Gedung Gereja Jemaat GKI Eden Arwei bertempat di Kampung Syabes, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (02/08/2022).

Disela kegiatan, Serda Andarias Pariaribo mengatakan sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat membantu mengatasi kesulitannya masyarakat.

“Saya lakukan hal ini, untuk membantu masyarakat bersama-sama membangun pondasi pembuatan Gedung Gereja Jemaat GKI Eden Arwei,” ujar Serda Andarias Pariaribo.

“Walaupun tidak seberapa kemampuan dan tenaga yang saya berikan, tetapi paling tidak dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam membuat pondasi gedung Gereja,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Jemaat GKI Eden Arwei yaitu Bapak Melkianus Mansmor mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Syabes dan juga Bapak Babinsa yang sudah dengan rela dan ikhlas membantu pekerjaan pembangunan pondasi ini.

“Berkat kebersamaan warga dan TNI, semua menjadi mudah dan ringan,” ucap Bapak Ketua Jemaat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.