Wednesday, August 10, 2022

4:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Demi Kecintaan Pada Warga, Babinsa Dampingi Tim Voli Yang Sedang Bertanding. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Paniai – Agar tim bola Voli dari warga binaan tetap semangat Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Kodim 1703/Deiyai Sertu La Yamin melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) dengan mendampingi tim bola Volly Putri Kampung Bapouda yang sedang bertanding dalam rangka Danramil Cup bertempat di Lapangan Karel Gobai Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai. Rabu (10/8/2022).

Pada kesempatan itu, Sertu La Yamin mengatakan, dirinya harus peduli dan dekat dengan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

“Pendampingan ini sebagai salah satu upaya pembinaan teritorial kepada warga serta memberikan motivasi dan strategi demi memenangkan dalam pertandingan, sehingga diharapkan terjalin emosional yang erat antara Babinsa dan warga,” kata Babinsa.

Babinsa menjelaskan kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi, agar setiap pemain harus disiplin, mengatur strategi serangan dalam mematikan bola ke area lawan, dan tehnik dalam pasing bola ke arah teman yang melakukan smesh serta mengandalkan blocking dari tiap pemain.

“Pendampingan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat di wilayah binaan dalam berolahraga,” ungkapnya.

Terbukti dengan adanya dorongan serta motivasi dari Babinsa yang berada di pinggir lapangan timnya dari Kampung Bapouda, bisa memenangkan Pertandingan tiga Game langsung dengan skor 3-0 menang telak atas rivalnya dari Kampung Aikai.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.