Wednesday, August 10, 2022

5:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kunjungi Mayonif RK 751/VJS, Mayjen TNI Kasuri Asrena Kasad : Teruslah Berkarya Dengan Profesional Untuk Kejayaan Indonesia Yang Besar. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Sentani – Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Darat (Asrena Kasad) Mayjen TNI Kasuri beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif RK 751/VJS, Sentani, Jayapura, Selasa (09/08/2022).

Mengawali kunjungannya di Jayapura, Asrena Kasad) Mayjen TNI Kasuri tiba di Bandara Udara Sentani, disambut oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Asren Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Saud Edwar Tampubolon, Aster Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H., Kazidam XVII/Cen Kolonel Czi Sri Haryoko, dan Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Y Sangari.

Selanjutnya Asrena Kasad beserta rombongan menuju Mayonif RK 751/VJS di Sentani, Jayapura.

Saat berada di Mayonif RK 751/VJS, Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri berkeliling asrama didampingi oleh Danyonif RK 751/VJS Mayor Inf Untung Iswahyudi S.Sos., M.Hum., M.Han untuk meninjau pangkalan, perumahan anggota dan fasilitas yang ada.

Pada kesempatan itu, Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri menyampaikan bahwa kunjungan langsung ke satuan Yonif RK 751/VJS untuk mengetahui secara nyata pangkalan yang ada di satuan-satuan di jajaran TNI AD.

Selesai berkeliling di asrama, Asrena Kasad memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif RK 751/VJS. Ditegaskan oleh Mayjen TNI Kasuri kepada Prajurit Yonif RK 751/VJS bahwa harus bangga sebagai Prajurit yang diberikan tugas dan tanggung jawab di Kodam XVII/Cenderawasih khususnya menjadi prajurit di Yonif RK 751/VJS.

“Setiap Prajurit mempunyai peranan terhadap kemajuan Bangsa, sehingga harus terus semangat dan berbuat yang terbaik dalam setiap kegiatan,” jelas Mayjen TNI Kasuri.

Asrena Kasad juga berkesempatan menanam pohon di halaman Mayonif RK 751/VJS sebagai bentuk aksi mendukung gerakan penghijauan, sekaligus menuliskan Pesan Kesan untuk Yonif RK 751/VJS menyatakan bahwa bangga terhadap Yonif RK 751/VJS.

“Terus berkarya dengan profesional untuk kejayaan Indonesia yang besar,” Pesan Asrena Kasad dalam tulisannya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri RK 751/VJS, Mayor Inf Untung Iswahyudi S.Sos., M.Hum., M.Han, sangat berterima kasih kepada Bapak Asrena Kasad atas kunjungan ke Markas Batalyonnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Asrena Kasad, terlebih atas perhatian yang telah diberikan dalam hal ini perbaikan dan renovasi rumah prajurit,” ucap Danyon RK 751/VJS.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.