Monday, August 8, 2022

12:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kemanunggalan Satgas 405/SK Dengan Masyarakat Agimuga Mimika. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Mimika – Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di daerah sekitar Pos untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Rakhmat Adi Wibowo, S.T.Han selaku Danki SSK II Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW dalam rilisnya, Senin (08/08/2022).

Dikatakan Danki SSK II, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Pos Aramsulki Satgas Yonif 405/SK yang beranjangsana mengunjungi rumah-rumah maupun tempat berkumpul warga Desa Aramasulki, Distrik Agimuga, Kab. Mimika, Senin (08/08/2022).

Dengan suasana hangat dan kekeluargaan, anggota Pos Aramsulki Satgas Yonif 405/SK menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul di Pos Ronda. Anggota Pos berbincang-bincang dan bertukar pikiran dalam berbagai hal dengan warga.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara berinteraksi secara langsung dengan warga, membicarakan dan bertukar informasi, terutama terkait kesulitan warga. Sehingga kita jadi tahu apa yang menjadi kendala bagi masyarakat selama ini dan apa saja yang akan kita lakukan untuk membantu warga kedepannya,” ujar Kapten Rakhmat.

Sementara itu, Emanuel (27) merasa senang dengan Bapak-bapak Pos Satgas yang selalu bersendang gurau dan bertukar pikiran untuk kemajuan kampung.

“Kami mewakili warga masyarakat Kampung Aramasulki berterimakasih kepada Bapak Satgas yang telah meluangkan waktunya kepada masyarakat di sekitar Pos Satgas buat mengobrol dan selalu menjaga keamanan kampungnya,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.