Tuesday, August 9, 2022

3:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Momen Keakraban Babinsa Mamberamo Hilir Dan Warga. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Sarmi – Menciptakan keakraban antar warga, sekaligus dengan TNI merupakan salah satu tugas Babinsa. Seperti halnya dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga. Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1712-04/Mamberamo Hilir Sertu Hasan dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di Kampung Yoke Distrik Mamberamo Hilir Kabupaten Mamberamo Raya, Selasa (09/08/2022).

Keakraban tersebut dilihat saat warga dan Babinsa sedang istirahat bersama dan bersendau gurau berbincang-bincang tentang acara perlombaan dalam menjelang HUT RI ke-77 di Kampung Yoke.

Sertu Hasan dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan tersebut mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah. Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” pungkasnya.

“Semoga dapat diterima oleh masyarakat dan permasalahan di wilayahnya dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” tutup Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.