Tuesday, August 9, 2022

3:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika Bantu Warga Yang Sedang Kedukaan. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Timika ~ Kedukaan meninggal dunianya salah satu warga di lokasi TMMD Kodim 1710/Mimika menyisakan kesedihan bagi keluarga yang ditinggalkan. Memahami hal tersebut, Satgas TMMD Reg ke-114 di Kampung Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika membantu keluarga tersebut dengan menguris segala keperluannya, Selasa (09/08/2022).

Tampak prajurit TNI Satgas TMMD membantu pihak keluarga Alm. Sabinus Baopo dalam mengurus segala keperluan kedukaan, dipimpin Lettu Inf Y. Maniagasi membantu membuatkan peti jenazah untuk Alm. Sabinus Baopo.

Selain itu anggota Satgas pun memberikan bantuan berupa mie instan, air kemasan dan rokok. Bantuan tersebut digunakan untuk menjamu para pelayat yang hadir dan juga untuk mendukung kegiatan doa bersama nantinya.

Selain memberikan bantuan, anggota Satgas TMMD pun menghibur keluarga yang sedang berduka untuk tetap tabah dan menerima kehendak Tuhan.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap bisa meringankan keluarga dan menghibur kedukaan, serta semakin mendekatkan diri dengan masyarakat demi terwujudnya pembangunan dan persatuan di wilayah demi keutuhan NKRI,” pungkas Lettu Inf Y. Maniagasi salah satu Perwira yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 1710/Mimika.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.