Tuesday, August 9, 2022

2:50 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ringankan Kesulitan Warga, Babinsa Biak Barat Bantu Pengecoran Lantai. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Komando Daerah Militer 17 Cenderawasih. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.

Biak Barat – Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat Serda Andi Orisu Bantu Bapak Hendrik Maker dalam pengecoran Rabat/lantai di bagian luar rumah di Kampung Marisen, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (09/08/2022).

Serda Andi Orisu menyampaikan kegiatan membantu Bapak Hendrik Maker tersebut merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warga.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Babinsa.

“Kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan warga serta wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat sudah terjalin komunikasi yang baik,” tambahnya.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Hendrik Maker mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa.

“Saya sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Kodam Cendrawasih silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.