Monday, April 8, 2024

10:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca 7 Pos yang Didirikan Polresta Siap Melayani Masyarakat Melalui Operasi Ketupat Cartenz-2024. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Kabag Ops Saat diwawancarai oleh awak media 

Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 7 (tujuh) Pos yang didirikan Polresta Jayapura Kota dalam rangka Operasi Ketupat Cartenz-2024 siap melayani masyarakat selama 13 hari hingga 16 April 2024 mendatang.

"Masyarakat Kota Jayapura silahkan manfaatkan ketersediaan Pos-pos pelayanan yang kami dirikan untuk memperlancar atau memberikan pertolongan saat berada di lokasi keramaian jelang lebaran tahun ini," ungkap Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (8/4) siang.

Kabag Ops Kompol Hanafi mengatakan, pihaknya menempatkan 60 dari 175 personel Polresta di Pos-pos Pelayanan Operasi Ketupat Cartenz-2024 milik Polresta Jayapura Kota.

"Selain bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Pos-pos Operasi yang kami sediakan, siap juga untuk merespon segala bentuk laporan masyarakat terutama terkait Kamtibmas, mereka hadir untuk penanganan awal guna membackup polsek-polsek jajaran," kata Kompol Hanafi.

Kompol Hanafi juga menambahkan, tempat-tempat keramaian jadi sasaran utama Operasi Ketupat Cartenz, agar apa yang menjadi kendala masyarakat dalam kesibukan atau kepadatan aktifitas mereka menyiapkan diri untuk sambut hari raya lebaran bisa berjalan lancar tanpa terjadinya gangguan keamanan.

"Apapun yang dialami setiap masyarakat terutama yang membutuhkan pertolongan pihak Kepolisian, silahkan langsung mendatangi Pos-pos Operasi Ketupat Cartenz yang ada bila jauh jarak ke Kantor Polisi," pungkas Kompol Hanafi Kabag Ops Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.