Monday, April 8, 2024

10:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kompol Hanafi : 175 Personel Polresta Siap Amankan Perayaan Hari Idul Fitri di Kota Jayapura. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Kabag Ops Saat diwawancarai awak media 

Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 175 personel Polresta Jayapura Kota dan jajaran siap amankan jalannya perayaan Hari Idul Fitri 1445 Hijriah / Tahun 2024 yang terbagi di 5 Pos Pelayanan, 1 Pos Terpadu dan 1 Pos Pengamanan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kabag Ops Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H selaku Karendal Ops Ketupat Cartenz-2024 Polresta di ruang kerjanya, Senin (8/4) siang.

Kabag Ops menerangkan, Pos Operasi Ketupat yang didirikan untuk melayani masyarakat yakni, 5 Pos Pelayanan diantaranya di depan SIP Jayapura, depan Mall Jayapura, depan Mega Abepura, depan Mega Waena dan di depan Kantor Damkar Entrop Distrik Jayapura Selatan.

"Sementara untuk dua Pos lainnya yakni Pos Terpadu Pelabuhan Laut Jayapura dan Pos Pengamanan Pertigaan Holtekamp Distrik Muara Tami," terang Kompol Hanafi.

Lebih lanjut kata Kompol Hanafi, untuk personel yang lakukan pengamanan disetiap Pos Ketupat yang ada, mereka juga ditemani oleh rekan-rekan dari mitra Polri seperti Satpol PP Kota Jayapura, Dinas Perhubungan, Orari, Senkom, Rapi dan terakhir ada tambahan dari adik-adik Pramuka yang ingin berperan serta.

"Dari pihak eksternal kami juga terbantu untuk tetap menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di Kota jelang, saat dan pasca lebaran nanti. Operasi Ketupat Cartenz-2024 ini berjalan selama 13 hari dan akan berakhir pada tanggal 16 April 2024 yang diawali sejak tanggal 4 April kemarin," pungkas Kabag Ops Polresta.(*)


Penulis : Subhan

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.