Tuesday, August 13, 2024

8:40 PM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca 8 Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota Laksanakan Serah Terima Jabatan Pagi Ini. JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Selamat datang di Lelemuku, saat ini anda sedang membaca berita dan informasi terbaru dari Kepolisian Resor Jayapura Kota. Silahkan melanjutkan untuk membaca informasi selengkapnya.
Wakapolresta saat memimpin upacara serah terima jabatan

Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Lapangan Mapolresta Jayapura Kota, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H mewakili Kapolresta Jayapura Kota memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Selasa, (13/08) pagi.

Adapun Pejabat Utama yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M.B.Y. Hanafi, S.H., S.I.K., M.H kepada Kompol Clief Gerald P. Duwith, S.E., S.IK., M.Si, Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota Kompol Agus F. Pombos, S.I.K., M.H kepada AKP I Dewa Gede Aditya Krishnanda, S.I.K., M.H, Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K kepada AKP Muhammad Akbar, S.Sos, Kasat Narkoba Polresta Jayapura Kota AKP Irene Aronggear, S.H kepada AKP Febry Valentono Pardede, S.T.K., S.I.K, Kabag Ren Polresta Jayapura Kota Kompol Marthen Luther R kepada AKP Syamsuddin, Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota Heru Prasmono kepada AKP Muhammad Lalang.

Kemudian 2 Kapolsek yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kapolsek Jayapura Selatan AKP I Dewa Gede Aditya Krishnanda, S.I.K., M.H, kepada AKP Beddu Rachman dan Kapolsek Jayapura Utara AKP Jan Victor Makanuay kepada AKP Rudi Frishan  S.H.

Dalam sambutannya Wakapolresta menyampaikan, serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan dinamikan yang biasa sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat guna meniti karir dilingkungan Kepolisian.

Pergantian jabatan merupakan bentuk dalam pengembangan organisasi Polri dalam menghadapi tantangan kedepannya. Bahkan jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah, sehingga setiap pejabat Polri dituntut untuk menjadi tauladan dan dapat menampilkan kinerja yang terbaik dan mampu membawa perubahan di kesatuan.

"Apa yang sudah dikerjakan atas perintah Bapak Kapolresta Jayapura Kota melalui pejabat yang lama kiranya dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru," ungkap Wakapolresta.

AKBP Deni juga berharap kepada para pejabat yang baru apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab serta amanah dari pejabat yang lama untuk dapat bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Tetap semangat, tidak gentar dan tetap pada tugas pokok polisi guna menjaga harkamtibmas untuk mewujudkan kenyamanan dan ketertiban di tengah masyarakat," pungkas AKBP Deni.(*)


Penulis : Edgard

Terima kasih karena anda telah membaca berita terbaru dari Polres Jayapura Kota, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda.