Thursday, January 18, 2018

5:13 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kabupaten Sorong Peringkat Satu Penyusunan LKPD se Papua Barat.
Kabupaten Sorong Peringkat Satu Penyusunan LKPD se Papua BaratAIMAS, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten Sorong meraih peringkat satu dalam penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2016 se-wilayah Papua Barat. Sementara peringkat kedua diraih Pemkab Raja Ampat, dan Pemkot Sorong.berada di peringkat ketiga.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, saat memberikan sambutan di hadapan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan para bendahara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlangsung di Aimas, Rabu (17/1)

“Dengan berbagai prestasi yang telah diraih Pemkab Sorong ini, ia berharap kepada semua OPD untuk lebih proaktif dan penyusunan laporan keuangan yang berbasis akrual agar prestasi yang digapai itu terus dipertahankan,” pintanya.

Keberhasilan yang telah kita raih merupakan sebagai wujud nyata kerja sama dari OPD yang ada. Untuk itu, Suka Hardjono meminta dalam penyusunan laporan keuangan tetap mengacu pada sistematika yang ada. Selain itu, laporan yang disampaikan harus benar-benar realistis. "Artinya semua data dan dokumen bisa dipertanggungjawabkan," harapnya. (InfoPublik)