Thursday, January 18, 2018

5:46 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pemkab Merauke Beri Mobil ke Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Imbuti .
Pemkab Merauke Beri Mobil ke Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Imbuti MERAUKE, LELEMUKU.COM - Pemerintah  Kabupaten Merauke memberikan bantuan satu unit  mobil kepada Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Imbuti. Jenis mobil  yang diberikan  ini adalah Avanza sebagai  mobil operasional.

Penyerahan  bantuan mobil  ini dilakukan Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE, M.Si kepada Ketua LMA  Imbuti  Saverius B. Gebze  di Gedung Negara, Jalan  Trikora-Merauke,  Kamis (11/1).

Bupati Merauke   Frederikus   Gebze mengungkapkan,  bantuan satu unit kendaraan  kepada LMA Imbuti ini sebagai  bentuk terima kasih kepada pihak adat Imbuti yang   sudah memberikan tanahnya untuk digunakan memberikan pelayanan  kepada masyarakat maupun mencerdasarkan anak bangsa yang ada di Merauke. Baik itu untuk  sarana pendidikan, kesehatan, perkantoran pemerintah dan lain sebagainya.

‘’Saya bupati Merauke Frederikus Gebze   pada hari ini sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi kami kita meberikan bantuan satu unit mobil kepada LMA Mbuti sebagai bentuk  apresiasi dan penghargaan kepada kita semua. Bantuan ini mungkin tidak seberapa,"urainya.

"Hal ini sebagai bentuk perhatian kita. Karena kantornya juga bagun sebagai bentuk penghargaan  kepada masyarakat Imbuti kepada kita semua,’’ujarnya.

Bupati Merauke, Frederikus Gebze berharap, bantuan mobil  yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan   baik, dipelihara dengan baik sehingga penggunaannya bisa panjang atau lama.

Sementara  itu, Ketua LMA Imbuti Merauke  Saverius B. Gebze  menyampaikan terima kasih  kepada Pemerintah kabupaten Merauke atas perhatian yang diberikan kepada LMA Imbuti dengan memberikan dan menyerahkan bantuan satu unit  mobil tersebut.

‘’Atas nama  masyarakat adat Imbuti, saya menyampaikan  terima kasih kepada pak bupati yang  telah memberikan perhatian dengan menyerahkan satu unit bantuan mobil  ini,’’ katanya.

Penyerahan bantuan  mobil ini ditandai dengan penyerahan kontak kunci  dari bupati Frederikus Gebze kepada Ketua LMA Imbuti Saverius B. Gebze. Setelah penyerahan itu, mobil langsung dibawa   keluar dari gedung negara.(InfoPublik)