Thursday, January 18, 2018

4:26 AM
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Koramil Agats Bantu Mengajar SD Negeri Mbait Agats.
AGATS, LELEMUKU.COM - Bertempat di Ruang Kelas V SD Negeri Mbait, Distrik Agats, Kab. Asmat Babinsa Koramil 1707-08/Agats Kopda Aryadi membantu mengajar kepada siswa-siswi SD Negeri Mbait, Pada Selasa (16/01/18).

Selain menanamkan sikap disiplin sejak dini dan sungguh-sungguh dalam belajar untuk menimba ilmu, Pancasila yang merupakan Ideologi Bangsa Indonesia menjadi modal utama Babinsa Kopda Aryadi dalam memberikan materi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Aryadi mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan dengan harapan dapat membantu pihak sekolah dalam mencerdaskan siswa-siswinya.

Selanjutnya “Dengan antusias dan serius 40 orang siswa-siswi Kelas V SD Negeri Mbait tersebut mengikuti/menyimak pelajaran yang saya sampaikan”. Ungkap Kopda Aryadi.

Diasamping itu Kepala Sekolah SD Negeri Mbait Sergius Asaribab, S.Pd. mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1707-08/Agats atas kesediaannya ikut membantu mengajar. Selain itu, saya berharap tidak sampai disini saja tetapi kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berjalan para Babinsa jajaran Koramil 1707-08/Agats ikut serta membantu mengajar mencerdaskan siswa-siswi SD Negeri Mbait ini, Ungkapnya. (Pendam17)